Selasa, 01 Maret 2016

Untukmu yang dirudung Ketakutan, Kecemasan & Kekhawatiran.

Hidup ini biasa-biasa saja. Hidup ini bukan rangkaian kekhawatiran seperti yang kita kira. kita tidak hidup dari satu kekhawatiran ke kekhawatiran lain, tidak. Kita hidup biasa-biasa saja. Hidup ini bukan kekhawatiran, hanya manusianya saja yang memiliki sifat suka khawatir dan mudah mengeluh.

Allah memang menjadikan manusia demikian. tapi bukan, rasa khawatir ada bukan karena Allah terus-terusan menguji manusia, melainkan karena Allah juga tau bahwa manusia adalah para pelupa. Tidakkah seringkali rasa khawatir yang mendekatkan kita pada-Nya? tanpa rasa khawatir, bisa jadi kita merasa serba bisa?

Sayang!!! jangan khawatir, meskipun khawatir itu sifat dasar manusia, rasa khawatir itu dari setan datangnya. Ingatlah selalu siapa musuh kita yang sebenarnya, bukan rasa khawatirnya, melainkan setannya. berdamailah dengan segala jenis perasaan, termasuk perasaan khawatir. Karena kita manusia, kekhawatiran memang tak ada habisnya. Jangan tunggu kekhawatiran berakhir, keluarlah dari kekhawatiran kita. perangi setannya.
Sayang!!! "Everything will be fine in the end. If it’s not fine, then it’s absolutely not the end :)

God’s plan is the best plan ever!
God’s plan is the best plan ever!
God's plan is the best plan ever!
"Rencana Tuhan adalah  rencana terbaik, selamanya!
 Kita tidak pernah tau apa maksud di balik semuanya, bahkan sering pula kita bertanya-tanya pada diri sendiri. Kenapa & mengapa kita bertemu orang ini, kita berpisah dengan  orang ini, kita dekat dan bahagia saat bersama orang ini, bahkan ketika kita sedih atau kesal bersama orang ini. Bahkan mungkin Allah menutupi fakta-fakta tertentu dengan maksud yang tidak pernah kita tau.. Yang pasti pada akhirnya,  kita tau bahwa itu yang terbaik.

Allah selalu sayang sama kita, karenanya Ia selalu mempertemukan kita dengan orang yg tepat, bilamana kita dipisahkan ambillah Ibrah & hikmah dari smuanya. Because All is well, karena pilihan Allah itu selalu baik sayang!
Keep in faith
And
Trust in Allah ☺

posted from Bloggeroid

1 komentar:

  1. TitaniumWok Poker Room - Poker Room | Poker Room
    Check our online Poker titanium phone case Room, titanium hair trimmer as seen on tv located at the titanium dive watch top of the list titanium guitar chords for the latest poker tournaments. Play poker tournaments at micro touch hair trimmer our poker tables in our Сasino.

    BalasHapus